Infotorial:

Pemkab Bengkalis MoU dengan Tanoto Foundation Guna Tingkatkan Kualitas Pendidikan Dasar

Di Baca : 684 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis, Riau,Kasmarni telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), tentang Kualitas Pendidikan Dasar di Kabupaten Bengkalis bersama Direktur Pendidikan Dasar Yayasan Bhakti Tanoto Ari Widowati, Jakarta, Senin (6/6/2022). 

Jakarta, Detak Indonesia--Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis untuk meningkatkan kualitas pendidikan dasar di Negeri Junjungan Bengkalis tersebut. Salah satunya, menjalin kerja sama dengan Tanoto Foundation.

Bertempat di Jakarta, Bupati Bengkalis Kasmarni telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) tentang Kualitas Pendidikan Dasar di Kabupaten Bengkalis bersama Direktur Pendidikan Dasar Yayasan Bhakti Tanoto Ari Widowati, Senin (6/6/2022). 

Kasmarni menyampaikan apresiasi kepada Tanoto Foundation dimana sejak 2018 hingga saat ini terus menjadi mitra dan telah banyak berkontribusi membantu Pemkab Bengkalis Riau dalam meningkatkan kualitas pendidikan dasar. 

Diakui Kasmarni Pemerintah Daerah memang memiliki kewenangan dan kemampuan untuk mengelola serta melaksanakan program pembangunan di daerah termasuk di bidang pendidikan. Akan tetapi dalam pelaksanaannya tidak bisa bekerja sendiri, perlu sinergi dan integrasi lintas sektor, termasuk dengan Yayasan Bhakti Tanoto Foundation.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar