wisuda XX 2024

Universitas Pasir Pengaraian Wisuda 425 Mahasiswa

Di Baca : 513 Kali
Universitas Pasir Pengaraian (UPP) telah meluluskan 425 mahasiswa program Sarjana dan Diploma di Convention Hall Islamic Center Rokan Hulu (Rohul), Rabu (24/4/2024) pukul 08.00 WIB. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasir Pengaraian, Detak Indonesia--Melalui sidang terbuka senat, Universitas Pasir Pengaraian (UPP) telah meluluskan 425 mahasiswa program Sarjana dan Diploma di Convention Hall Islamic Center Rokan Hulu (Rohul), Rabu (24/4/2024) pukul 08.00 WIB.

Dalam wisuda  XX 2024 itu, UPP mewisudakan 425 mahasiswa yang terdiri dari 221 mahasiswa dari berbagai program Sarjana.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala LLDikti Wilayah X, Afdalisma SH MPd, Asisten I, Fatanalia Putra Ketua Dewan Pengawas YPRH, Ketua Harian YPRH, Ir H Hafith Syukri MM, Tokoh Pendiri UPP, Perguruan Tinggi se-Rohul, dan para undangan lainnya.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd mengatakan, bahwa kita mempunyai 19 prodi dan 7 fakultas, 425 orang dari 19 prodi yang domisili di Kabupaten Rokan hulu.

Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Dr Hardianto MPd.

"Kegiatan wisuda ini merupakan tonggak yang sangat penting bagi seseorang untuk meraih gelar pendidikan. Salah satu upaya yang telah dilakukan adalah dengan implementasi program Kampus Merdeka dan Merdeka," tambah Hardianto

Hardianto menambahkan, bahwa wisuda bukan berarti selesainya masa menuntut ilmu pengetahuan, akan tetapi wisuda merupakan telah selesainya satu tahap atau tingkat pendidikan semata. Masih banyak peluang bagi mahasiswa manfaatkan dan ciptakan. Selalulah memiliki tekad dan kemauan kuat, kerja keras, disiplin dan penuh semangat.

“Semoga semua wisudawan/wati yang diwisudakan pada hari ini memperoleh dan mampu menciptakan pekerjaan yang baik dan mampu mengamalkan ilmunya serta menjadi contoh teladan di tengah-tengah masyarakat,” harapnya. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar