dukung program pemerintah untuk membawa kemakmuran dan kesejahteraan hidup masyarakat

Bupati Karo Hadiri Perayaan Paskah - Pantekosta GPDI Se Tanah Karo

Di Baca : 270 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara perayaan Paskah se-Kabupaten Karo di Bukit Kubu Berastagi Kamis (25/4/2024).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, turut merayakan perayaan Paskah - Pantekosta bersama umat GPDI (Gereja Pantekosta di Indonesia) se Tanah Karo yang berlangsung di Bukit Kubu, Berastagi, Provinsi Sumatera Utara Kamis (25/4/2024).

Acara yang diadakan dengan penuh kegembiraan ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Karo, para Pendeta dan Gembala serta seluruh jemaat GPDI se Tanah Karo.

Dalam sambutannya, Bupati Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan Perayaan Paskah bukan hanya sekedar seremonial keagamaan semata tetapi untuk memahami dan menghayati karya iman yang Tuhan tanamkan kepada kita.

"Semoga melalui perayaan paskah - pantekosta ini, hamba-hamba Tuhan dan jemaat GPDI dapat meneladani kasih pengorbanan diri Yesus Kristus, serta bangkit menjadi terang bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari," ucap bupati.

Dalam suasana penuh semangat dan kebersamaan, Bupati Cory Sriwaty Sebayang mengajak seluruh jemaat untuk bersama-sama untuk berperan aktif dalam mendukung program pemerintah untuk membawa kemakmuran dan kesejahteraan hidup masyarakat Kabupaten Karo. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar