Truk Proyek Rusak Jalan Warga

Warga Marah Tutup Jalan, Desak Disdik Riau Bangun Sendiri Jalan Menuju SMAN 18

Di Baca : 26206 Kali
Warga Jalan Kempas di Jalan Parit Indah RT 05 RW 01 Kelurahan Simpangtiga Kecamatan Bukitraya Pekanbaru di belakang Purna MTQ marah truk proyek pembangunan SMAN 18 merusak jalan warga dan warga akhirnya menutup jalan tersebut truk sarat muatan tak boleh lewat lagi di sini, Ahad (5/5/2024). azf)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Puluhan warga RT 05 RW 01 Kelurahan Simpangtiga, Kecamatan Bukitraya Pekanbaru, Riau, kesal karena jalan di lingkungan rumah mereka di Jalan Kempas yang masuk dari akses Jalan Parit Indah di belakang Purna MTQ Pekanbaru rusak akibat dilindas truk proyek yang membawa material pembangunan SMAN 18 Pekanbaru.

Warga akhirnya sepakat menutup akses jalan warga tersebut Ahad (5/5/2024) dengan memasang plang besi yang tak bisa dilewati truk bawa materil proyek dan disarankan agar pihak PPTK Disdik Riau bersama PUPR Riau membuat jalan sendiri menuju SMAN 18 yang sudah dibangun tahun anggaran 2023 lalu senilai Rp2 miliar.

Jalan yang disarankan warga dibuat baru oleh PUPR dan Disdik Riau berada di belakang Perumahan Wing Sudirman Jalan Angsa Putih Kelurahan Simpangtiga Kecamatan Bukitraya Pekanbaru sepanjang 200 meter. Dan warga saat ini melarang untuk tahun anggaran 2024 ini truk yang membawa material proyek SMAN 18 lewat di jalan warga karena selama 2023 lalu truk sarat muatan merusak pisik jalan tanah warga.

Gedung baru SMAN 18 Pekanbaru yang belum memiliki jalan masuk sendiri.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar