Ibadah haji, momen mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar umat Islam

Manajemen PHR Lepas Pekerja Berangkat Haji ke Tanah Suci Makkah

Di Baca : 466 Kali
Manajemen PT Pertamina Hulu Rokan melepas pekerja (perwira) menjalankan ibadah haji 1445 Hijriah ke Tanah Suci Makkah. Sebanyak 42 perwira PHR WK Rokan didampingi pasangannya berkesempatan menjalankan ibadah haji 2024. (Dok. Humas PHR)

Pekanbaru, Detak Indonesia – Manajemen PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) melepas pekerja (perwira) menjalankan ibadah haji 1445 hijriah ke Tanah Suci Makkah. Sebanyak 42 perwira PHR WK Rokan didampingi pasangannya berkesempatan menjalani ibadah haji 2024 ini.

Mewakili manajemen, Executive Vice President (EVP) Upstream Business PHR Edwil Suzandi berharap, para jemaah calon haji diberi kesehatan dan kelancaran selama menjalankan ibadah di Tanah Suci Makkah. Mendapat kesempatan haji tahun ini kata Edwil, merupakan nikmat yang patut disyukuri karena perlu keikhlasan dan kesabaran menunggu giliran sebagaimana aturan yang sudah ditetapkan pemerintah dan penyelenggara haji.  

“Suatu kebahagiaan bagi kami bisa melepas bapak dan ibu menjalankan ibadah haji ke Tanah Suci tahun ini. Doa dari para pekerja akan menyertai bapak-ibu semoga diberi kelancaran dan kesehatan selama menjalani ibadah,” kata Edwil Suzandi saat pelepasan 42 perwira jemaah calon haji (JCH) di Ruang Pertemuan Rumbai Country Club (RCC) PHR, Rumbai, Pekanbaru, Jumat (3/5/2024).

Menurut Edwil, menjalankan ibadah haji selaras dengan tata nilai AKHLAK yang merupakan akronim dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif yang dicanangkan oleh Kementerian BUMN untuk ditanamkan oleh pekerja Pertamina.  

“Amanah, semoga bapak dan ibu dapat saling menjaga diri dan rombongan selama di tanah suci. Kompeten, yakni jemaah calon haji telah mengikuti pelatihan manasik haji sehingga memiliki pengetahuan dan keterampilan yang cukup untuk melaksanakan ibadah dan menjadi teladan bagi jemaah lainnya,” kata Edwil.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar