doakan untuk menjadi haji mabrur

Jamaah Calon Haji PTPN V 2023 Meningkat Dua Kali Lipat

Di Baca : 842 Kali
Kegiatan pelepasan jamaah calon haji (JCH) PTPN V beberapa waktu lalu, 83 JCH PTPN V akan menunaikan ibadah haji 2023 ini. Mereka tergabung ke dalam 5.030 JCH Riau yang akan berangkat ke tanah suci.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Karyawan PT Perkebunan Nusantara V yang akan melaksanakan ibadah haji 2023 meningkat dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya. Tahun 2023 ini, sebanyak 83 jamaah calon haji akan berangkat ke tanah suci bersama 5.030 jamaah lainnya se Provinsi Riau setelah tahun sebelumnya tercatat sebanyak 42 orang melaksanakan ibadah rukun ke lima tersebut.

Perasaan haru bahagia nampak menyelimuti JCH yang merupakan karyawan PTPN V saat mengikuti prosesi pelepasan sebelum melaksanakan ibadah haji 1444 Hijriah atau 2023 masehi.

Tanpa terasa, air mata berlinang memenuhi ujung pelupuk kala kumandang adzan dan pembacaan talbiyah mulai dilangsungkan. Dengan syahdu, mereka mengikuti tepuk tepung tawar atau upacara adat budaya Melayu dalam memanjatkan doa kebaikan dan keselamatan di Kantor Direksi PTPN V, medio pekan ini.

Chief Executive Officer PTPN V, Jatmiko Santosa dalam sambutannya yang disampaikan SEVP Operation, Ospin Sembiring berpesan kepada jamaah untuk tetap menjaga fisik selama menjalankan ibadah di tanah suci. Perbedaan cuaca, menurut dia juga harus dijadikan perhatian bagi para JCH untuk tetap menjaga tubuh agar tetap prima.

Lebih jauh, Jatmiko turut berpesan kepada para jamaah calon haji PTPN V untuk dapat menyelipkan dan memunajatkan doa bagi perkembangan perusahaan di masa mendatang.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar