Jakarta Bhayangkara Presisi Gulung Lawan 3 Set Langsung

Brigjen Budi Indra Dermawan Apresiasi Dukungan Supporter Palembang

Di Baca : 578 Kali
Tim milik Polri, tim putra (Jakarta Bhayangkara Presisi) menyusul sukses tim putri dan sama sama memetik kemenangan telak dengan skor masing masing 3-0, dalam rangkaian pertandingan Proliga 2024 yang pekan ini digelar di Palembang Sumatera Selatan, tepatnya di GOR PSCC, Kamis malam (9/5/2024). (Dok. Humas Polda Sumsel)

Palembang, Detak Indonesia -- Rangkaian pertandingan Proliga 2024 yang pekan ini digelar di Palembang Sumatera Selatan, tepatnya di GOR PSCC, Kamis malam (9/5/2024) memberikan berkah tersendiri bagi tim milik Polri, tim putra (Jakarta Bhayangkara Presisi) menyusul sukses tim putri dan sama sama memetik kemenangan telak dengan skor masing masing 3-0.

Tim putra Jakarta Bhayangkara Presisi mengalahkan Jakarta Garuda Bangkit dengan skor 3-0 (25-20, 25-19, 25-22). Bagi Jakarta Bhayangkara Presisi, kemenangan tersebut merupakan kemenangan kedua dari empat laga yang telah dijalani.

Ketua manager Bhayangkara Presisi Irjen Pipit Rahmanto melalui wakil manager Brigjen Budi Indra Dermawan tidak mampu menyembunyikan kegembiraan usai kedua timnya berhasil membekuk lawan lawannya stright set.

“Alhamdulillah, anak anak tampil dengan bagus malam ini (kemaren), permainan yang lepas sehingga mampu ‘menghipnotis’ penonton di kota Palembang. Semangat dan kekompakan tim seperti ini yang kami harapkan terus mereka tampilkan di setiap pertandingan,” ujarnya.

Jenderal bintang satu dipundak tersebut mengaku torehan positif tersebut berkat keseriusan selama latihan. Menurutnya tim besutannya sudah berada pada jalur yang tepat sehingga perlu dijaga agar terus berada pada jalur kemenangan setiap laga.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar