Brigjen Budi Indra Dermawan : Proliga 2024

Jakarta Popsivo Polwan Tampil Luar Biasa, Gulung Lawan 3 Set Langsung

Di Baca : 597 Kali
Jakarta Popsivo Polwan bermain konsisten dan berhasil meraih kemenangan keempatnya dengan menggulung juara bertahan Bandung Bank BJP Tandamata 3 set langsung (25-23, 25-21, 25-16). (Dok. Humas Polda Sumsel)

Palembang, Detak Indonesia -- Manager tim Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) Irjen Pipit Rismanto melalui wakilnya Brigjen Budi Indra Dermawan mengatakan Jakarta Popsivo Polwan bermain konsisten dan berhasil meraih kemenangan keempatnya dengan menggulung juara bertahan Bandung Bank BJP Tandamata 3 set langsung (25-23, 25-21, 25-16).

Dari empat laga yang telah dijalani dan menyapu bersih kemenangan, Popsivo berhasil mengkudeta Jakarta Pertamina Enduro di puncak klasemen sementara.

“Dengan empat laga tak terkalahkan dari tujuh tim peserta, membuat Jakarta Popsivo Polwan menduduki puncak klasemen sementara putri, dengan nilai 11. Ini akan kami dorong terus hingga akhir gelaran Proliga nanti,” ujar Brigjen Budi Indra usai laga pada pertandingan PLN Mobile Proliga 2024, di GOR PSCC Palembang, Kamis (9/5/2024).

Sementara itu Ladi, Pelatih Popsivo Polwan mengaku bersyukur atas kemenangan 3 set langsung yang diraih tim asuhannya.

"Saya cukup puas dengan penampilan anak-anak malam ini, tapi mereka ingin lebih baik lagi. Penampilan tim ini akan ditingkatkan lagi konsistensinya,” ujarnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar