Korban dilarikan ke RS Bhayangkara

Aksi Polisi Selamatkan Pekerja Kanopi yang Nyaris Tewas Tersentrum

Di Baca : 890 Kali
Aksi polisi anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Bripka Erry Gunawan Sembiring bersama warga membantu pekerja yang tersengat listrik di Jalan Diponegoro dekat Tugu Keris Pekanbaru korban diselamatkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru, Selasa (21/5/2024). (Dok. Satlantas Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Alex Budi Saputra (24), seorang pekerja pembuatan kanopi nyaris tewas tersentrum saat bekerja Selasa (21/5/2024) sekitar pukul 17.40 WIB.

Peristiwa itu terjadi di rumah warga Jalan Diponegoro Pekanbaru, sekitaran Bundaran Keris. Situasi jalan tersebut sedang ramai dengan masyarakat yang sedang lalu lalang pulang bekerja.

Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan setelah dilarikan ke rumah sakit oleh anggota polisi lalu lintas. Saat ini Alex sedang dirawat di RS Bhayangkara Polda Riau.

"Saat itu korban lagi bekerja memasang kanopi, tiba-tiba tersengat listrik. Saya mendengar ada teriakan warga yang menyampaikan ada warga tersentrum, saat kami sedang pengaturan sore di Bundaran Keris," ujar anggota Satlantas Polresta Pekabaru Bripka Erry Gunawan Sembiring Rabu (22/5/2024).

Setelah mendengar teriakan masyarakat tersebut, Erry langsung mengejar sumber suara. Erry menemukan Alex yang lagi masang listrik dalam kondisi tergeletak.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar