Info lakalantas tunggal Empat Meninggal Dunia

Mobil Travel Masuk Sungai di Musi Rawas Sumsel

Di Baca : 859 Kali
Kecelakaan tunggal mobil travel di jembatan Kelingi di perbatasan Desa Lubuk Muda dengan Kelurahan Muara Kelingi Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan mobil masuk sungai empat meninggal dunia, Kamis pagi (23/5/2024) pukul 06.00 WIB.. (Dok. Polsek Muara Kelingi-Humas Polda Sumsel)

Palembang, Detak Indonesia--Kamis 23 Mei 2024 sekitar pukul 06.00 WIB telah terjadi Lakalantas Tunggal terhadap satu unit mobil travel berpenumpang jatuh terperosok masuk ke sungai TKP di bawah Jembatan Kelingi bertempat di perbatasan Desa Lubuk Muda dengan Kelurahan Muara Kelingi Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Informasi yang didapat personel Polsek Muara Kelingi saat mendatangi TKP mengatakan berdasarkan keterangan penumpang yang selamat, kurang lebih pukul 06.00 WIB kendaraan mobil travel merk “Lesung Batu Muratara” dari Kota Palembang menuju Sarolangun Jambi dengan jumlah  6 orang (1 orang supir dan 5 penumpang). Penumpang terdiri tiga perempuan dan dua laki-laki.

Setiba di TKP supir travel diperkirakan mengantuk tidak bisa mengendalikan kendaraan yang sudah mengarah masuk perosok samping Jembatan Kelingi sehingga tidak terelakkan masuk Sungai Kelingi mengakibatkan mobil tenggelam beserta penumpangnya.

Untuk penumpang yang berhasil selamat berjumlah dua orang yakni Taufik Hidayat dan Anisa Angelina. Sementara empat orang lainnya (tiga penumpang beserta satu supir travel) dinyatakan tenggelam bersama mobil saat ini sedang dievakuasi personel Polsek Muara Kelingi dan warga sekitar di lokasi TKP.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar