SAKSI MATA KAGET PERISTIWA PENYERGAPAN DI SEBERANG KOKI SUNDA PEKANBARU

BREAKING NEWS: Terdengar Letusan Senjata Api di Jalan Sudirman Pekanbaru, Satu Dilumpuhkan !

Di Baca : 7301 Kali
Mobil warna hitam milik pelaku menyeret motor korban, dan melarikan diri akhirnya disergap dilumpuhkan di Jalan Sudirman seberang Koki Sunda Pekanbaru dengan tembakan senjata api, Jumat senja (24/5/2024). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sejumlah pengemudi mobil dan pengendara motor terhenti di tengah Jalan Sudirman Pekanbaru Jumat senja (24/5/2024) sekira pukul 18.15 WIB karena adanya penyergapan oleh petugas terhadap pengendara mobil warna hitam Astra Toyota Calya BM 1385 AE.

Mobil penyergapan yang beranggotakan sekitar empat orang memerintahkan pengendara mobil hitam keluar dari mobil namun tak mau keluar. Akhirnya terdengar kaca mobil hitam pecah berserakan dan terdengar empat suara letusan senjata api.

TKP penyergapan dan penembakan pelaku mobil hitam tabrak lari motor di Jalan Sudirman Pekanbaru seberang Koki Sunda Jumat senja (24/5/2024).

Saksi mata Yusuf di ruko Sudirman yang membawa becak barang dan Sijar petugas parkir Koki Sunda menjelaskan kepada wartawan mereka melihat dan mendengar suara letusan tersebut dan akhirnya mendekat.

"Saya lihat ada empat orang petugas dan melepaskan tembakan ke arah tubuh pengendara Astra Toyota Calya hitam yang tak mau keluar dari mobilnya. Macet kendaraan tadi di Jalan Sudirman ini," jelas Yusuf.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar