BERGANTI PEMIMPIN PEKANBARU, MACET BELUM TERATASI

Penyakit Klasik Macet Kota Pekanbaru Kembali Terjadi di Pasar Sukaramai

Di Baca : 5385 Kali
Kemacetan kendaraan di depan Pasar Sukaramai Pekanbaru Jalan Sudirman, Ahad siang (31/3/2024). Penyakit klasik ini tiap tahun terjadi, penyebabnya parkir motor lima lapis memakan badan Jalan Sudirman. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Pengendara mobil sebaiknya berpikir dua kali kalau mau melintas di depan Pasar Sukaramai Jalan Sudirman Pekanbaru pada siang menjelang petang hari terutama sepuluh hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 ini.

Sebab penyakit klasik kemacetan kendaraan kembali terjadi, kembali berulang setiap tahun kendati terjadi pergantian pemimpin kepala daerah, kepala aparat penegak hukum (APH), dan lain sebagainya.

Parkir motor lima lapis penyebab macet Jalan Sudirman Pekanbaru.

Ahad siang tadi (31/3/2024) sekira pukul 12.30 hingga pukul 13.30 WIB macet panjang kendaraan terjadi di depan Pasar Sukaramai (Sukaramai Trade Center) Jalan Sudirman Pekanbaru.

Macet sampai ke depan Mapolsek Pekanbaru Kota di Jalan Sudirman Pekanbaru. Penyebab macet karena parkir motor memakan badan Jalan Sudirman sampai lima lapis parkir motor di depan Pekanbaru Trade Center  kemacetan ditambah ada pedagang kue kering yang buka tenda di depan Pasar Sukaramai di trotoar Jalan Sudirman Pekanbaru.

Pedagang kue musiman di depan Pekanbaru Trade Center Jalan Sudirman Pekanbaru.

Petugas Dishub Pekanbaru yang cuma nampak hadir di kawasan itu mengatur lalu lintas macet, planga-plongo melihat mengularnya mobil. Sampai-sampai warga berucap jangan bawa mobillah kalau lewat depan Pasar Sukaramai Pekanbaru ini, karena macet. Sedangkan pakai motor saja sudah parah kali macetnya sampai naik ke atas trotoar depan RRI Jalan Sudirman Pekanbaru. Masyarakat berharap agar aparat berwenang melarang parkir motor lima lapis di badan Jalan Sudirman dan parkir motor harus masuk ke dalam Pekanbaru Trade Center yang masih luas lokasi parkirnya.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar