HAMPIR SETIAP SORE JELANG SENJA ALAMI MACET

Kemacetan di Gerbang Stadion Utama Riau, Seperti Borok yang Tak Kunjung Diobati

Di Baca : 865 Kali
Kemacetan rutin hampir setiap sore di hari kerja di gerbang Stadion Utama Riau kembali macet lagi Senin sore menjelang senja Senin (14/8/2023). Kondisi ini ibarat borok yang tak kunjung diobati. (azf)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kondisi arus lalu lintas kendaraan bermotor di simpang Gerbang Stadion Utama Riau di Jalan SM Amin dengan Jalan Naga Sakti Pekanbaru hampir setiap sore hingga senja mengalami kemacetan panjang hingga krodit.

Tak ada petugas polisi lalu lintas yang mengatasi kemacetan yang sudah sering terjadi hampir setiap sore menjelang senja tersebut. Namun muncul mendadak Pak Ogah membantu untuk mengurai kemacetan, tapi setelah dibantu, arus lalu lintas macet lagi.

Kejadian macet lalu lintas di kawasan tersebut sudah sering terjadi sore hari menjelang Maghrib. Sejak 2022 lalu lokasi pertigaan jalan tersebut sudah dilanda masalah macet karena tidak adanya Lampu pengatur lalu lintas atau traffic light.

Kemacetan panjang terjadi lagi Senin sore (14/8/2023) pukul 17.00 hingga pukul 18.25 WIB. Macet panjang dari Tugu Songket sampai ke pertigaan gerbang Stadion Utama Riau. Antrean kendaraan didominasi kendaraan pegawai atau pekerja yang pulang kerja dari arah pusat Kota Pekanbaru menuju Panam Pekanbaru. Kemudian mobil besar seperti truk kontainer, bus AKAP, truk kayu padat di jalur ini.

Sementara dari arah Jl SM Amin Tobekgodang menuju Tugu Songket juga alami macet panjang. Kemudian kendaraan keluar dari Jalan Naga Sakti juga padat dan bertemu di pertigaan gerbang Stadion Utama Riau makin parah macet panjangnya.

Kondisi sering macet di lokasi tersebut, seperti "borok" yang tak kunjung diobati oleh pihak yang berwenang di Kota Pekanbaru, Riau ini. Sehingga tak sembuh-sembuh penyakitnya. Hujan sebentar saja Senin siang 14 Agustus 2023, Pekanbaru banjir alias berkuah. Kalau sudah sore menjelang senja, simpang Gerbang Stadion Utama Riau macet panjang.

Tapi sampai sekarang belum diatasi. Sampai-sampai warga yang akan menuju Terminal AKAP mau berangkat nyaris tertinggal bus AKAP. Untung banting stir cari jalan lain, akhirnya terhindar dari krodit lalu lintas di gerbang Stadion Utama Riau Panam tersebut.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar