Loading...
SETELAH APEL DAN SENAM BERSAMA

Pegawai Pemprov Riau Gotong Royong di Stadion Utama Riau

Di Baca : 332 Kali
Pegawai Pemprov Riau gotong royong di Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti Panam Pekanbaru, Kamis (28/11/2019)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Ribuan pegawai Pemprov Riau melaksanakan gotong royong (goro) membersihkan kawasan Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Kota Pekanbaru pada Kamis, (28/11/2019).
.
Goro dimulai pada pukul 07.30 WIB. Diawali kegiatan apel bersama dilanjutkan senam pagi di lapangan sepak bola Stadion Utama Riau. Ribuan pegawai yang melaksanakan kegiatan itu terdiri dari pejabat hingga staf Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) dari 46 Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Riau.
.
Setelah melaksanakan apel dan senam bersama para pegawai Pemrov Riau itu selanjutnya disebar ke 46 titik lokasi di seputaran Stadion Utama Riau untuk melaksanakan bersih - bersih sekaligus melakukan aksi menanam pohon.
.
Ribuan pegawai Pemprov yang datang pada kegiatan itu, membawa berbagai peralatan kebersihan yakni, cangkul, arit, parang, penggaruk, sapu lidi, pengki atau penampung sampah dan alat-alat lainnya yang berkaitan dengan kebersihan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, kegiatan goro di Stadion Utama Riau merupakan bentuk aksi peduli untuk membersihkan lingkungan yang merupakan aset pemerintah daerah.
.
"Ini merupakan kegiatan menjalin tali silaturahmi antar pegawai dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-48 KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia). Tujuan Pegawai pemrov Riau melaksanakan kegiatan gotong royong dan aksi menanam pohon untuk membersihkan aset milik pemerintah daerah di Riau," kata Ikhwan Ridwan.
.
Ia juga menuturkan, selain kegiatan gotong royong, pada peringatan HUT ke-48 KORPRI juga melaksanakan kegiatan upacara bendera, aksi donor darah di halaman kantor Gubernur Riau, dilanjutkan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Darma Pekanbaru.(adifa) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar