Buka Posko Penggalangan Dana Kemanusiaan dan Transfer Bantuan Pertama Rp25 Juta

Aktivis Larshen Yunus: Dari 13 Anggota DPR-RI Dapil Riau, Hanya Ir Effendi Sianipar yang Peduli

Di Baca : 439 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia—Berangkat dari rasa keprihatinan melihat kondisi yang dialami oleh keluarga pasien kategori “Miskin”, yang masing-masing balita dan anak kecil bernama: Muhammad Ammar Fathan, Muhammad Rizki Febian dan Aidil Fitrah Rinaldi, selaku bahagian dari masyarakat yang didampingi Kantor Satya Wicaksana, Pimpinan Aktivis Larshen Yunus.

Keprihatinan itu berlanjut dengan pelaksanaan kegiatan sosial. Sikap konsisten sekaligus ikhtiar dari Kantor Satya Wicaksana yang didukung para Pengurus, Anggota dan simpatisan PP GAMARI, DPD AKRINDO Provinsi Riau, FORMAPPI Riau, Pemuda Milenial Pekanbaru dan KOMDA LPKPK Provinsi Riau dalam menghadirkan keadilan ternyata berbuah manis.

Adalah Ir Effendi Sianipar, 1 dari 13 orang anggota DPR-RI dapil Riau yang justru terbukti peduli dalam kegiatan sosial tersebut.

Dalam pernyataan sikapnya, Koordinator Umum Kegiatan Sosial Peduli Penyakit Langka (KSPPL) se-Provinsi Riau katakan, bahwa pihaknya sudah lama memperjuangkan hal itu, bantuan bukan hanya dari mereka saja, melainkan juga turut mencarikan jalan, guna mengajak seluruh komponen anak bangsa dalam melakukan upaya gotong royong, urunan dan tolong menolong, agar ketiga balita ataupun anak kecil itu terbantu, hingga pulih dan beraktivitas layaknya anak-anak bangsa yang sehat wal’afiat.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar