Aktivis Larshen Yunus: Apa Mungkin Pejabat di Kota ini Pekak?

Anggota DPRD Siak Berikan Bantuan Kepada Bocah Pekanbaru Pengidap Penyakit Leher Bocor

Di Baca : 1190 Kali
Selamat SPdi, anggota DPRD Kabupaten Siak Riau dari Kecamatan Sungai Apit hadir ke rumah orang tua bocah pengidap penyakit langka, Oesophageal Obstrucion-gangguan dalam sistem pencernaan sekaligus leher bocor atas nama Muhamad Rizky Febrian di Jalan Siala

Pekanbaru, Detak Indonesia—Kehadiran Selamat SPdi, anggota DPRD Kabupaten Siak Riau dari Kecamatan Sungai Apit ke rumah orang tua bocah pengidap penyakit langka, Oesophageal Obstrucion, yakni gangguan dalam sistem pencernaan sekaligus leher bocor atas nama Muhamad Rizky Febrian di Jalan Sialang Bungkuk Ujung, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Sabtu (11/12/2021) menjadi buah bibir di tengah-tengah masyarakat.

Hadirnya Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) dari Kabupaten Siak itu bukan sekedar hanya memberikan contoh suritauladan terhadap seluruh masyarakat, namun bagi Selamat SPdi, penderitaan bocah kecil kelahiran Kota Pekanbaru 18 Febuari 2016, yang kini berusia 6 tahun itu adalah bahagian dari ibadah. Kendati dengan tegas Selamat hanya pastikan, bahwa perhatian dan bantuan yang diberikannya terselip satu kepentingan, yakni Bantuan Kemanusiaan yang tak mengenal jarak, waktu apalagi pakai istilah unsur politik.

“Apa yang saya lakukan ini murni unsur kemanusiaan saja. Lagian dulunya saya berangkat dari keluarga yang sangat susah, terutama dalam urusan pengobatan. Saya sudah merasakan, betapa sakitnya bila ditolak berobat hanya karena tidak memiliki uang. Untuk itu, bukan sekedar bantuan berupa amplop ini saja, ke depannya insyaaAllah saya akan hubungkan keluarga Muhamad Rizky Febrian kepada pihak BAZNAS Provinsi Riau, agar beban yang selama ini terasa berat dapat berangsur lebih ringan. Mengenai jadwal dedek Rizky berobat ke RSCM Jakarta bulan 2 tahun depan, melalui bang Yunus saya usahakan bantu,” ungkap Selamat SPdi, anggota DPRD Kabupaten Siak.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar