PIHAK HOTEL GRAND CENTRAL TERKESAN MENUTUP-TUTUPI TKP

Dipertanyakan, Tak Ada Police Line Bocah Jatuh dari Lantai Tiga Hotel Grand Central Pekanbaru

Di Baca : 2546 Kali
Polisi melakukan identifikasi di jendela kamar 328 lantai tiga Hotel Grand Central Pekanbaru tempat bocah perempuan usia 3 tahun jatuh ke lantai satu dekat palang pintu keluar hotel itu, Senin (19/9/2022). Tapi di TKP dekat palang pintu keluar tak ada pol

Pekanbaru, Detak Indonesia--Peristiwa tragis jatuhnya bocah perempuan 3 tahun di Hotel Grand Central Jalan Sudirman Tangkerang Pekanbaru, Riau hingga tewas mengenaskan Senin pagi (19/9/2022) pukul 06.00 WIB terkesan ditutup-tutupi oleh pihak hotel.

Sejumlah wartawan yang datang investigasi ke Hotel Grand Central Pekanbaru tersebut Senin pagi (19/9/2022) dan coba konfirmasi ke pihak pengelola hotel melalui HR Koordinatornya Feni pihaknya mengaku tak tahu persis kejadiannya karena saat kejadian Feni belum datang ke hotel tempat kerjanya dan tak tahu di mana Tempat Kejadian Perkaranya (TKP).

"Saya tak tahu persis kejadiannya, karena belum datang ke hotel saat kejadian dan kurang tahu di mana TKPnya. Tapi Saya benarkan ada kejadiannya. Kami sudah lapor ke Polsek Bukitraya Pekanbaru. Kamar kami sudah dirancang keamanannya sesuai standar keamanannya," jelas Feni kepada wartawan.

Penasaran TKP tak diketahui Feni, para wartawan berusaha bertanya kepada sejumlah security hotel. Itupun para security masih bohong menegaskan tak tahu TKPnya di mana dan bilang sudah ditangani Polsek Bukitraya Pekanbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar