jaga solidaritas lakukan koordinasi dengan stakeholder yang ada di kecamatan

Bupati Karo Hadiri Pelantikan Calon Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Se-Kabupaten Karo 2024

Di Baca : 1043 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara pelantikan Calon Panitia Pengawas Pemilihan Umum tahun 2024 di Hotel Sibayak Berastagi, Sabtu (25/5/2024). (Diskominfo Kab Karo)

Berastagi, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri Pelantikan Calon Panitia Pengawas Pemilihan Umum  Kecamatan se-Kabupaten Karo 2024, bertempat di Hotel Sibayak Berastagi, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu, (25/5/2024). 

Ketua Bawaslu Kabupaten Karo, Gemar Tarigan melantik sekaligus mengambil sumpah/janji 47 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) untuk  Pemilihan Serentak 2024 di Kabupaten Karo. Ketua Bawaslu Kabupaten Karo berharap kepada semua panwascam yang dilantik agar menjaga solidaritas dan lakukan koordinasi dengan stakeholder yang ada di kecamatan.

“Mari kita bekerja bersama-sama untuk mensukseskan Pemilihan Serentak 2024 ini,” ucap Gemar Tarigan.

Sementara, Bupati Karo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Panwascam yang dilantik hari ini. Bupati Karo berharap Panwascam dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam pengawasan pemilu ini nantinya. 

“Kehadiran bawaslu dan jajarannya dilindungi oleh undang-undang. Jadi jangan takut untuk bekerja, lakukan pengawasan dengan benar dan mengedepankan asas profesionalitas dan akuntabilitas,” ucap Bupati Karo. 

Turut hadir dalam acara ini Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, Forkopimda Kabupaten Karo dan tamu undangan lainnya. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar