Bupati minta Bantu jaga keamanan Pajak Singa dan terminal

Pelantikan Ransus IPK Pajak Singa dan Ransus IPK Terminal Dihadiri Bupati Karo

Di Baca : 1555 Kali
Ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting, Lantik Ransus Ketua IPK Pajak Singa dan Ransus Ketua Terminal Sabtu (18/6/2022)(Saritua Manalu/Detak Indonesia. Co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Pelantikan Ranting Khusus (Ransus) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pajak (pasar) Singa dan IPK Ransus Terminal untuk periode 2022 - 2027 dilaksanakan di Halaman Parkir Pajak Singa Kelurahan Lau Cimba Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Sumatera Utara Sabtu, (18/6/2022) pukul 14.00 WIB. Acara pelantikan diiringi curah hujan, namun acara berlangsung khikmat dan lancar. 

Pengurus yang dilantik untuk Ransus Pajak Singa diketuai Iwan Jakobus Sitepu, Sekretaris Basri Barus SKom, Bendahara Kesatria Purba SE, sementara pengurus Ransus Terminal, diketua oleh Aoon Ginting, Sekretaris Raya Ginting dan Bendahara Jon Erik Bangun. 

Dalam sambutan Bupati Karo dr Cory Sriwati Br Sebayang yang juga selaku Penasihat DPD IPK Karo mengatakan dengan curah hujan acara pelantikan Ransus IPK Pajak Singa dan Terminal, tetap khikmat, maka kami ucapkan selamat kepada yang dilantik, kami harapkan kerja sama dengan pemerintah, untuk membantu keamanan Pajak Singa dan terminal. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar