Bupati Karo Buka Pesparani 2024:

Memperkuat Persekutuan Melalui Suara Gerejani

Di Baca : 519 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang buka Pesparani 2024 di sebuah hotel di Berastagi Ahad (26/5/2024).(Diskominfo Kab Karo)

Berastagi, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang membuka secara resmi Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) di Kabupaten Karo yang digelar di sebuah hotel di Berastagi, Provinsi Sumatera Utara Ahad, (26/5/2024).

Pesparani adalah suatu aktivitas seni budaya masyarakat Katolik dalam bentuk kegiatan perlombaan musik dan lagu-lagu liturgi Katolik yang bertujuan untuk mengembangkan pemahaman, penghayatan dan pengalaman umat Katolik terhadap ibadah dan liturgi gerejani.

Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) tahun ini diikuti oleh seluruh Paroki yang ada di Kabupaten Karo dengan 8 Kategori yang diperlombakan yakni Mazmur Anak, Remaja, OMK, Dewasa dan Cerdas cermat remaja, Ps Pria dewasa, Ps Remaja serta Ps Dewasa Campuran.

Dalam sambutannya, Bupati Karo berharap melalui Pesparani ini setiap umat Allah saling mewujudkan cita rasa bersaudara menciptakan persekutuan yang harmonis.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar