mengimbau masyarakat untuk menjaga lingkungan dengan baik

Pegawai ATR/BPN Rohul Tanam 100.000 Pohon di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Di Baca : 264 Kali
Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berpartisipasi aktif dalam kegiatan penanaman serentak 100.000 pohon, bertempat di depan kantor ATR/BPN, pada Rabu (5/6/2024). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berpartisipasi aktif dalam kegiatan penanaman serentak 100.000 pohon, bertempat di depan kantor ATR/BPN, pada Rabu (5/6/2024).

Turut hadir Bupati Rohul yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Rohul M Zaki, Kepala BPN Rohul Budi Satrya SSi MSi, Kepala Kejaksaan Negeri Rohul Fajar Haryowimbuko SH MH, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan CV Agung Nugroho, serta Kepala Dinas Kominfo H Sofwan.

Sebelum dimulainya penanaman pohon, dilakukan zoom meeting virtual yang dihadiri oleh seluruh wilayah dan kabupaten di Indonesia, khususnya Kabupaten Rohul.

Sekda Rohul, M Zaki, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya penanaman pohon dalam mendukung lingkungan dan kehidupan masa depan. Dan mengimbau masyarakat untuk menjaga lingkungan dengan baik.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi daerah-daerah lain untuk melakukan upaya serupa. Kita semua memiliki tanggung jawab yang sama dalam menjaga lingkungan demi masa depan yang lebih baik," kata M Zaki.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar