TIDAK ADA TANDA-TANDA KEKERASAN

Pria Gantung Diri di Rumbai karena Alasan Angin Duduk

Di Baca : 434 Kali
Seorang pria Sukur Hutauruk (44) gantung diri di Jalan Sri Bakti Ujung RT 02 RW 02 Kelurahan Rumbai Bukit Kecamatan Rumbai Barat, Pekanbaru Sabtu 8 Juni 2024, sekira pukul 10.00 WIB. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Seorang pria Sukur Hutauruk (44) gantung diri di Jalan Sri Bakti Ujung RT 02 RW 02 Kelutahan Rumbai Bukit Kecamatan Rumbai Barat, Pekanbaru Sabtu 8 Juni 2024, sekira pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dikumpulkan korban Sukur Hutahuruk, lahir di Medan 16 Februari 1980 (44), alamat KTP Tuah Kekhine Kecamatan Leuser Kabupaten Aceh Tenggara Aceh Darussalam.

Saksi I Roni Hutahuruk, 10 tahun, pelajar, anak korban. Saksi 2 Satiana Lahia, 39 tahun, ibu rumah tangga.

Kronologis kejadian, saksi I baru pulang sekolah, tiba-tiba saksi I melihat korban dalam keadaan tergantung di kunsen pintu rumah arah ke dapur dengan menggunakan kain sarung. Saksi I kemudian berteriak memanggil saksi 2 yang disaat bersamaan juga dari luar, mereka berdua kemudian berlari ke arah korban. Saksi 2 kemudian mengambil pisau dan memotong ikatan kain sarung di leher korban.

Pada saat itu saksi 2 melihat korban masih hidup dan dalam keadaan bernafas, setelah kain sarung terpotong dan korban terjatuh ke lantai saksi melihat korban sudah tidak bernyawa lagi dan memberitahukan ke warga sekitar.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar