JAMINTEL akan memberikan pendampingan

PHR Jalin Kerjasama Pengamanan Proyek Strategis untuk Ketahanan Energi dengan JAMINTEL

Di Baca : 525 Kali
Executive Vice President Business Support PT Pertamina Hulu Rokan, Irfan Zaenuri menyerahkan Pakta Integritas Proyek Tender Price Agreement Geomembrane kepada Direktur D Jaksa Agung Muda Inteligen, Katarina Endang Sarwestri dalam rangka Kerja Sama Pengamanan Proyek Strategis Nasional di WK Rokan. (Dok. Humas PHR)

Jakarta, Detak Indonesia – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) melaksanakan pertemuan pendahuluan (Entry Meeting) dan Penandatangan Pakta Integritas Proyek Tender Price Agreement Geomembrane bersama Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen (JAMINTEL) yang berlangsung di Aula Gedung Utama Kejaksaan Agung Jakarta, Jumat (7/6/2024).

Entry Meeting dan Penandatangan Pakta Integritas ini merupakan bagian dari kerja sama antara JAMINTEL dengan PT Pertamina Hulu Energi bersama seluruh anak perusahaannya, termasuk PHR. JAMINTEL akan memberikan pendampingan dalam pelaksanaan proyek strategis untuk ketahanan energi termasuk beberapa proyek prioritas di lingkungan PHR, khususnya di Wilayah Kerja Rokan.

Direktur D pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Katarina Endang Sarwestri mengapresiasi kerja sama dan kepercayaan PHR.

“Suatu kehormatan bagi JAMINTEL dapat mengawal implementasi proyek strategis di hulu migas. Semoga pelaksanaan proyek dapat berjalan dengan tepat waktu, tepat sasaran, tepat mutu, dan tepat anggaran yang nantinya dapat mendukung target produksi minyak 1 juta barel,” jelasnya.

Menurut Executive Vice President Business Support PHR, Irfan Zaenuri, dukungan dari JAMINTEL dapat meminimalkan problem pada pelaksanaan operasi hulu migas.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar