Pelaku mengancam korban berkata ingin membunuhnya

Sungguh Malang, Sudirman Alami Kekerasan Brutal di Agam

Di Baca : 661 Kali
Sudirman alami kekerasan brutal di Agam Sumbar. Pelaku mengancam ingin membunuhnya. (ist)

Agam, Detak Indonesia -- Sungguh malang nasib Sudirman (67), pria yang beralamat di Jalan Bawan Tuo, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Sumbar.

Sudirman mengalami tindakan kekerasan atau penganiayaan oleh dua pelaku yang berinisial AI dan RI. Kedua pelaku diduga menusuk dan menendang Sudirman hingga kepala robek dan kaki cacat.

Kronologi Kejadian

Pada Kamis (18/1/2024) lalu, sekitar pukul 10.00 WIB, Sudirman, yang bekerja sebagai pemanen sawit, sedang beraktivitas di kebunnya.

Sekitar pukul 09.00 WIB, Sudirman meminta anaknya untuk mengambil agrek guna mengasah alat tersebut. Saat itu, Sudirman juga berkomunikasi dengan orang tua pelaku untuk mengantarkan nasi dan sambal gulai. Namun, sambal gulai tersebut tidak enak, sehingga Sudirman menyuruh anaknya untuk mengantar makanan tersebut kepada neneknya. Terjadi salah paham antara orang tua pelaku dan pelaku.

Tiba-tiba, pelaku datang ke belakang rumah dan menggunakan bahasa Minang, berkata kepada Sudirman, "Apo ang kecek an ka Amak den." Pelaku mengancam korban dengan berkata ingin membunuhnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar