sinergikan stabilisasi harga dan ketahanan pangan nasional dengan kebijakan pemulihan ekonomi daerah

Bupati Karo Hadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi 2024 via Zoom Meeting

Di Baca : 87 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri rapat koordinasi mendukung stabilitas harga, via zoom meeting bertempat di ruang (KCC) Jumat (14/06/2024). (Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, hadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi  2024 yang bertema “Pengamanan Produksi dan Peningkatan Efisiensi Rantai Pasok untuk mendukung stabilitas Harga” via zoom meeting bertempat di Ruangan Karo Command Center (KCC) Kantor Bupati Karo, Provinsi Sumatera Utara Jumat,(14/6/2024).

Rapat Koordinasi Nasional dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, didampingi oleh Menko Bidang Perekonomian selaku Ketua TPIP, GUB BI, MENKEU, Mendagri Selaku Wakil Ketua TPIP dengan seluruh anggota TPIP, serta para Gubernur secara luring di Istana Negara. Adapun para Bupati dan Wali Kota mengikuti kegiatan secara daring via zoom di tempat masing masing. 

Tujuan Rakornas pengendalian inflasi 2024 adalah untuk mendorong para Kepala Daerah seluruh Indonesia dan TPID dalam mensinergikan kebijakan stabilisasi harga dan ketahanan pangan nasional dengan kebijakan pemulihan ekonomi di daerah untuk menghasilkan kebijakan pengendalian inflasi daerah yang akan menjadi bahan masukan dalam menentukan kebijakan pengendalian inflasi secara nasional.

Turut hadir dalam rapat via zoom tersebut Inspektur Kabupaten Karo Sodes Sembiring SE MSi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karo, Hendrik Filemon Tarigan serta Perwakilan Bapeda. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar