DARI JALAN DIRGANTARA PEKANBARU LEPAS MENABRAK MOBIL DI DEPAN PWI RIAU

Dua Sapi Kurban Lepas di Jalanan Kota Pekanbaru, Seruduk Dua Mobil

Di Baca : 1169 Kali
Sapi kurban warga Jalan Dirgantara Pekanbaru lepas berlari di jalanan Jalan Arifin Ahmad mundar mandir dekat kawasan Kantor PWI Riau menabrak dua mobil, Senin siang tadi (17/6/2024). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Dua ekor sapi kurban dari Jalan Dirgantara Pekanbaru lepas dan satu di antaranya menabrak dua mobil di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru dekat Kantor PWI Riau, Senin siang tadi (17/6/2024).

Mobil pertama yang diseruduk Avanza putih, mobil kedua ditabrak pickup, mobil pickup hitam ini kebetulan sedang angkut sapi kurban. Para pemuda yang mengejar sapi lepas itu sudah berteriak sambil berlari di arah berlawan di tengah Jalan Arifin Ahmad agar mobil meminggir ada sapi ganas panik lepas, namun supir pickup yang sedang membawa tiga ekor sapi kurban terkesan sengaja memperlambat laju kendaraannya dan menabrak sapi lepas itu hingga luka sedikit di tubuh sapi.

Sapi yang lepas berhasil diamankan warga di Zahz Coffee Bar Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Senin siang tadi (17/6/2024).

Dari depan kawasan PWI Riau Jalan Arifin Ahmad ini, sapi berbusa mulut tersebut nampak bolak balik arah berlari ke arah Jalan Soekarno Hatta lalu berbalik ke arah Jalan Sudirman Pekanbaru berhenti di kedai kopi Zuhz Coffee Bar di Jalan Arifin Ahmad.

Warga menvideokan sapi lepas di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Senin siang (17/6/2024).

Di halaman Coffee Bar Jalan Arifin Ahmad inilah sapi ini berakhir pelariannya bisa diamankan warga diikat oleh warga dan rencananya di sembelih di sini. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar