Acara ini terbuka untuk umum dan akan berlangsung selama tiga hari

Acara Tiga Hari Penuh yang Membahas Kabar Baik!

Di Baca : 348 Kali

Salah satu penyelenggara terbesar untuk pertemuan global akan kembali mengundang ribuan orang untuk datang ke Medan.

Medan, Detak Indonesia – Dunia ini terus dibanjiri dengan kabar buruk di media sosial, TV, dan radio. Tapi, ada sebuah acara yang isinya hanya kabar baik! Acara ini terbuka untuk umum dan akan berlangsung selama tiga hari.

Salah satu penyelenggara pertemuan terbesar di dunia akan kembali mengadakan acara di International Convention Center di Kota Medan, Indonesia.

Acara yang sangat dinantikan ini akan memotivasi, memberikan penghiburan, dan membesarkan hati orang-orang. Saksi-Saksi Yehuwa akan mengadakan rangkaian pertemuan tahunan 2024 mereka dengan tema ”Beritakan Kabar Baik!” yang dimulai pada akhir pekan tanggal 19 Juli 2024 - 21 Juli 2024 dan 26 Juli 2024 - 28 Juli 2024 di  lokasi yang sama.

Acara gratis ini diharapkan bisa menarik lebih dari 7.000 hadirin ke kota itu selama 6 hari di akhir pekan. 
Ini bisa membantu meningkatkan perekonomian kota itu karena para hadirin pertemuan akan berbelanja di toko-toko, menginap di hotel, dan makan di restoran setempat.

”Pertemuan ini merupakan acara penting sepanjang tahun ini bagi ribuan orang yang ingin merasakan hal-hal positif dalam kehidupan mereka, dan kami senang bisa menikmati acara ini sekali lagi di kota yang ramah dan bersahabat ini,” kata Asmesar Rajagukguk, juru bicara setempat Saksi-Saksi Yehuwa.

Pertemuan ”Beritakan Kabar Baik”! ini akan menampilkan video-video berdasarkan Alkitab, ceramah, dan wawancara mengenai topik seperti…
• Mengapa Kita Butuh Kabar Baik?
• Kenapa Kita Tidak Perlu Takut pada Kabar Buruk?
• Kabar Baik Sanggup Mengalahkan Kabar Buruk.

Selain itu, akan ada drama video dua bagian yang sangat menarik bagi para hadirin pada hari Jumat dan Sabtu. Untuk itu, jemaat setempat dengan hangat mengundang siapa saja yang ingin untuk menghadiri acara gratis ini. Tahun lalu, hampir 13 juta orang hadir di lebih dari 6.000 lokasi acara di seluruh dunia.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pertemuan gratis ini dan menemukan lokasi terdekat, silakan kunjungi jw.org > Mengenai Kami > Pertemuan Regional. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar