Ade Fitra SH Kandidat Kuat Ketua Dua Periode

KNPI Kota Pekanbaru Akan Musda IX, Ada Tiga Balon Ketua Bertarung

Di Baca : 878 Kali
Tiga kandidat Ketua KNPI Kota Pekanbaru, Riau yang akan maju di Musda KNPI Kota Pekanbaru IX yakni Ade Fitra, Muhammad Yasir SH, dan Ginda Burnama ST. (ist)

Jakarta, Detak Indonesia--Menindaklanjuti kabar burung yang mengatakan bahwa Juli 2022 akan dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Pekanbaru IX, hari ini, Selasa (28/6/2022) Ketua DPD I Provinsi Riau turut menjelaskan.

Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP), Jalan Cirebon Nomor 21, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus), Ketua KNPI Riau Larshen Yunus katakan, bahwa kabar burung tersebut kurang tepat.

Menurutnya, KNPI Riau melalui Carataker DPD II Kota Pekanbaru dalam beberapa pekan ini segera menyelenggarakan Musda. Jadwalnya diakhir Juni 2022 ataupun di awal Juli 2022.

"InsyaaAllah hajatan itu sebentar lagi, dalam beberapa hari atau pekan ini. Teman-teman khususnya bang Yendri Rusli sudah pastikan, bahwa Musda IX kali ini ada tiga kandidat ketua yang maju yakni Ade Fitra, Muhammad Yasir SH, dan Ginda Burnama ST. Dan lebih condong memilih bang Ade Fitra jadi Ketua dua periode. Bagi para pemilik suara, beliau dipandang berhasil membawa KNPI Kota Pekanbaru ke arah yang lebih baik," ungkap Larshen Yunus.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar