Kenang Jasa Pahlawan, Sempena Hari Bhayangkara ke 78

Jajaran Polda Sumsel Gelar Upacara Ziarah TMP

Di Baca : 233 Kali
Menjelang Hari Bhayangkara ke-78, Polda Sumsel dan jajaran menggelar upacara penghormatan, untuk mengenang jasa para pahlawan pada Senin (24/6/2024). (Dok. Humas Polda Sumsel)

Palembang, Detak Indonesia -- Menjelang Hari Bhayangkara ke-78, Polda Sumsel dan jajaran menggelar upacara penghormatan, untuk mengenang jasa para pahlawan pada Senin (24/6/2024).

Di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, memimpin upacara ziarah bersama pejabat utama dan pasukan.

“Kepada arwah para pahlawan, hormaaat gerakk,” suara Kapolda penuh khidmat.

Upacara yang dipimpin Kapolda Sumsel di TMP Ksatria Ksetra Siguntang, juga dihadiri sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Sumsel, perwira menengah (pamen), dan anggota lainnya.

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Kombes Pol Sunarto mengatakan pimpinan Polda Sumsel memimpin upacara ziarah untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela Negara.

“Kegiatan upacara ziarah ini dilakukan setiap tahunnya, tepatnya menjelang Hari Bhayangkara yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang. Bapak Kapolda memimpin upacara ziarah di TMP Ksatria Ksetra Siguntang, dan Bapak Wakapolda memimpin upacara ziaran tabur bunga di dermaga Polairud,” kata Sunarto.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar