Pelebaran jalan ini direncanakan akan selesai Oktober 2024

Bupati Karo Tinjau Pengerjaan Pelebaran Jalan Tigapanah

Di Baca : 2167 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi Kepala Bappedalitbang Ir Nasib Sianturi dan Kadis PUTR Kabupaten Karo Edward Pontianus Sinulingga ST tinjauan pelebaran jalan di Tigapanah Selasa (25/6/2024).(Diskominfo Kab Karo)

Tigapanah, Detak Indonesia-Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi Kepala Bappedalitbang Karo Ir Nasib Sianturi dan Kadis PUTR Karo Eduard Sinulingga ST, melakukan tinjauan langsung terhadap proses pengerjaan pelebaran jalan Tigapanah ruas Kabanjahe - Merek, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (25/6/2024).

Proyek pelebaran jalan sepanjang 3 km ini merupakan salah satu langkah dalam memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah tersebut. Dengan pelebaran ini, diharapkan akan tercipta arus lalu lintas yang lebih lancar dan memperlancar aktivitas ekonomi masyarakat setempat.

"Dengan terlaksananya perbaikan infrastruktur jalan tersebut kita berharap dapat mendukung pertumbuhan ekonomi daerah serta sebagai upaya untuk mengurangi kemacetan yang sering terjadi di pasar Tigapanah," ujar Bupati.

Pelebaran jalan ini direncanakan akan selesai pada bulan Oktober 2024, sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Pemerintah Kabupaten Karo berkomitmen untuk memastikan proyek ini berjalan lancar dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar