personel di TKP amankan BB serta evakuasi mayat Mr X

Warga Tigapanah Geger! Ditemukan Mayat Mr X di Dalam Parit Jalan Lintas Kabanjahe-Merek

Di Baca : 285 Kali
Mayat Mr X ditemukan di Parit Jalan Lintas Kabanjahe-Merek Rabu (24/11/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tigapanah, Detak Indonesia--Warga Tigapanah menerima informasi dari  Kepala Desa Tigapanah Perdana Tarigan, yang menyampaikan tentang  ditemukan sesosok mayat laki-laki di dalam parit, depan Gereja Katolik, Tigapanah Jalan Lintas Kabanjahe-Merek, Desa Tigapanah, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Sumatera Utara Rabu (24/11/2021) pukul 11.00 WIB. 

Setelah mendapat imformasi personel Unit Reskrim Polsek Tigapanah langsung mencek TKP, mencek  penemuan mayat sesuai informasi yang diterima.

Mr X berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berumur 45 tahun, tinggi badan 170 Cm, berkumis dan berjenggot, menggunakan baju warna biru dan kaos dalam warna maron, memakai celana training parasut warna biru dongker tangan kiri dan kanan memakai gelang karet, dan memakai kalung tasbih.

Menurut keterangan saksi-saksi Suasana Br Sembiring (58) dan Anita  Br Pinem (48) warga Tigapanah bahwa penemuan mayat di parit jalan Nasional Kabanjahe-Merek sekira pukul 11.00 dan tidak ada yang mengenali korban,bukan warga di sini.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar