memakai baju kaos hitam bercorak batik bertuliskan Arjuna bergambar wayang

Polres Tanah Karo Evakuasi Mayat Mr X di Sungai Lau Biang Kabanjahe

Di Baca : 1066 Kali
Polres Tanah Karo evakuasi mayat tanpa identitas di Sungai Lau Biang Kabanjahe Sabtu (13/1/2024). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Polres Tanah Karo Evakuasi sesosok mayat tanpa identitas (Mr X), di aliran Sungai Lau Biang, Desa Kacaribu, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, tepatnya di Sampuren Kero, Provinsi Sumatera Utara Sabtu (13/1/2024) sekira pukul 15.30 WIB.

Penemuan sesosok mayat tersebut berawal saat saksi Paksana Sinulingga yang melintas di tepi Sungai Lau Biang untuk memancing dan kemudian melihat sesosok mayat laki-laki dengan posisi telungkup di atas batu di aliran sungai, setelah menerima informasi Polres Tanah Karo melalui unit Inafis langsung ke TKP untuk melakukan evakuasi. 

Dijelaskan PS Kasi Humas Polres Tanah Karo Aiptu Budi Sastra Negara, pihaknya telah membawa sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) ke RSU. Kabanjahe untuk dilakukan Pemeriksaan Luar (Ver) terhadap korban.

Hasil identifikasi luar, korban berjenis kelamin laki laki, berkisar 50 tahun, dengan ciri-ciri kepala botak, tinggi berkisar 155 Cm, memakai baju kaos warna hitam bercorak batik bertuliskan Arjuna dan bergambar wayang.

“Saat ini korban berada di RSU Kabanjahe. Terkait identitas korban, Unit Inafis Satreskrim masih melakukan penyelidikan,” ujar Budi, Ahad (14/1/2024) di Mapolres Tanah Karo.

Dilanjutkan Budi, ia meminta kepada seluruh masyarakat apabila ada sanak keluarga/kerabat yang hilang ataupun mengenal korban dengan ciri ciri sesuai disebutkan, untuk segera melapor ke Polres Tanah Karo. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar