Puncak Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara Polda Sumsel

Irjen A Rachmad Wibowo : Kita Semua Salut dan Kagum dengan Semangat Kopda Sunar

Di Baca : 168 Kali
Polda Sumsel menggelar puncak bakti kesehatan hari Bhayangkara ke 78 di Rumah Sakit Bhayangkara TK II Mohammad Hasan Palembang, Rabu (26/6/2024). (Dok. Humas Polda Sumsel)
 

“Kami laporkan kepada bapak Kapolri, untuk kegiatan bakti kesehatan yang dilakukan oleh Polda Sumatera Selatan dan jajaran alhamdulillah mencapai lebih dari 10 persen capaian nasional dan untuk pengobatan umum kami melaksanakan sebanyak 4.500 kegiatan. Kemudian untuk pelayanan disabilitas kami melaksanakan sebanyak 1.245 kegiatan,” urai Kapolda.

Pada gelaran bakti kesehatan kali ini, tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Mohammad Hasan Palembang menggelar donor darah, khitanan massal, penanganan dan pencegahan stunting, operasi Bedah Minor, operasi Katarak, Operasi Bibir Sumbing Pelayanan KB, Pelatihan BHD, dan pelayanan terhadap Disabilitas kepada 257 pasien. Juga pemberian sembako sebanyak 500 kantong bagi peserta dan pendamping penerima layanan kesehatan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat ke depannya, terbangunnya silaturahmi antara Polri dan komponen masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat semakin meningkat,” terang Kombes dr Syamsul Bahar MKes. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar