UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL

Abdi Negara Miliki Tanggungjawab ke Masyarakat

Di Baca : 2747 Kali
Wakil Bupati Karo Cory Sebayang memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Kabupaten Karo di Kabanjahe Senin, (19/3/2018

Kabanjahe,  Detak Indonesia--Pemerintah Kabupaten Karo melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional Maret 2018, di halaman Kantor Bupati Karo, Senin (19/3/2018). Bertindak langsung sebagai Inspektur dalam upacara ini Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang. 

Upacara ini diikuti Sekda Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi, para staf ahli Bupati Karo, para Asisten, pimpinan OPD dan ASN serta BNNK Karo. 

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutanya mengatakan upacara Kesadaran Nasional yang dilaksanakan secara rutin setiap bulannya bukanlah upacara rutinitas belaka tetapi upacara ini memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan semua sebagai abdi negara yang memiliki rasa tanggung jawab terhadap masyarakat terutama bagi aparatur yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat dan mengevaluasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan agar memberikan kinerja yang lebih baik serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara dan juga salah satu wujud pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada semua. 

“ASN merupakan abdi negara dimana hak dan kewajiban telah diatur oleh Undang-Undang dan sangat diharapkan dalam setiap tugas yang diberikan harus dipedomani oleh norma, prosedur standar dan kriteria dan setiap urusan pemerintahan yang dilaksanakan, kedisplinan merupakan hal utama dalam meningkatkan kinerja sebagai abdi negara,” ungkap Wakil Bupati Karo.(pmg)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar