togel resmi

situs togel resmi

https://pt-denpasar.go.id/new/media/server/

https://wanoshimaclub.com/

sulebet

Asdtoto

2025, PTPN IV Palmco Target Pasarkan 120.000 MT CPO Bersertifikasi Internasional
PTPN IV PalmCo Proyeksi Raup Tambahan USD3,6 Juta Premium Price

2025, PTPN IV Palmco Target Pasarkan 120.000 MT CPO Bersertifikasi Internasional

Di Baca : 1053 Kali
Direktur Utama PTPN IV PalmCo Jatmiko K Santosa melakukan pengiriman perdana dan menargetkan perolehan nilai tambah mencapai USD3,6 juta dari produk CPO bersertifikat RSPO IP. Proses pengiriman perdana minyak sawit mentah atau CPO produksi PTPN IV yang telah mengantongi sertifikasi RSPO model Identity Preserved berstandar global sendiri dilaksanakan di Rokan Hulu, Riau baru-baru ini. CPO premium tersebut memenuhi seluruh aspek sustainability yang ketat sesuai standar pasar internasional. (Dok. Humas PTPN IV Regional III)

Jakarta, Detak Indonesia -- Sub Holding PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV PalmCo), perusahaan BUMN pengelola perkebunan sawit terluas di dunia di bawah naungan Holding Perkebunan PTPN III (Persero) menargetkan mampu mendapatkan tambahan penghasilan dari harga premium atau premium price penjualan 120.000 metrik ton minyak sawit mentah bersertifikat Roundtable of Sustainable Palm Oil model Indetity Preserved mencapai 3,6 juta US Dollar sepanjang tahun ini.

Direktur Utama PTPN IV PalmCo Jatmiko Santosa dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu mengatakan pada tahun 2025 ini, perusahaan yang dibentuk berdasarkan amanah pemerintah melalui program strategis nasional (PSN) tersebut tahun 2024 lalu memproduksi 2,58 juta ton crude palm oil (CPO) bersertifikasi RSPO. Untuk tahun 2025 ini menyasar 120.000 metrik tonnya terjual dengan standar RSPO IP atau maupun segregation.

"Target itu kami ambil dari wilayah operasional PTPN IV di Riau dan Sumatera Utara dengan kisaran premium price 20 sampai dengan 50 US Dollar per metrik ton," kata dia.

"Dengan asumsi rata-rata 30 US Dollar per metrik ton, maka diestimasikan akan memberikan nilai tambah 3,6 juta US Dolar atau Rp54 miliar dari nilai jualnya," lanjut Jatmiko.

Ia menjelaskan bahwa CPO RSPO Identity Preserved maupun Segregation merupakan produk CPO yang memiliki nilai premium signifikan untuk pasar global. Produk tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk menjamin jejak keberlanjutan dan keterlacakan di sepanjang rantai pasok produksi.







[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar