TINGKATKAN KETAQWAAN

Polres Siak Gelar Kegiatan Taksin

Di Baca : 1561 Kali
Jajaran Polres Siak, Riau menggelar kegiatan Taksin yang digelar di Masjid Al Muttaqin Polres Siak, Senin 19 Maret 2018. (Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Siak Sriindrapura, Detak Indoneaia--Dalam rangka meningkatkan Ukhwah Islamiah dalam meningkatkan ketaqwaan serta mempererat tali silaturahmi sesama Personel Polri, Polres Siak, Riau menggelar kegiatan Taksin yang digelar di Masjid Al Muttaqin Polres Siak, Senin 19 Maret 2018

Kegiatan Taksin tersebut, Polres Siak langsung menghadirkan Ustadz dari Kota Pekanbaru, yaitu Ustadz Harlif, kegiatan Taksin dihadiri Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani SH, Kasat Sabhara Polres Siak AKP Indra Sakti, IPDA Resi Omlia SH  Dan diikuti belasan personel Polres Siak.

Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK melalui Waka Polres Siak Kompol Hariri, usai pelaksanaan kegiatan Taksin tersebut, langsung menjelaskan kepada awak media Detak Indonesia, sekira pukul 09.00 WIB. 

"Kegiatan Taksin ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan internal kita di Polres Siak, guna meningkatkan tali silaturahmi sesama Personel kita yang ada di Polres Siak, kemudian sembari meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Alhamdulillah, kegiatan pada malam ini berjalan sukses, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasat, serta belasan personel. Kebetulan sekali pada malam ini kita juga mengundang Ustadz Harlif dari Kota Pekanbaru, yang mana kegiatan ini akan terus berlanjut. InsyaAllah," jelas Kompol Hariri.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar