PROGRAM TERUS BERLANJUT

Polres Siak Taja Program Suling

Di Baca : 1772 Kali

Siak Sriindrapura,  Detak Indonesia--Salah satu Program Polres Siak dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi bersama masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Siak terus bergulir. Melalui kegiatan Subuh Keliling (Suling) yang berlangsung di Masjid Darussalam, tepatnya di Dusun Suak Rengas Kelurahan Sei Mempura Kecamatan Mempura Kabupaten Siak tersebut, berlangsung sukses, Selasa 20 Maret 2018.

Kegiatan Program Suling Polres Siak tersebut, Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK melalui  Wakapolres Siak Kompol Hariri selaku yang memimpin rombongan Suling Polres Siak, juga didampingi beberapa pejabat utama Polres Siak, seperti  Kabagren, Kasat Sabhara, Kasat Pol Air, Kasat Narkoba, serta belasan personel Polres Siak.

Berbagai rangkaian kegiatan dilakukan oleh rombongan Suling Polres Siak, selain melakukan kegiatan salat subuh berjamaah bersama, Wakapolres Siak Kompol Hariri juga memperkenalkan diri kepada masyarakat yang hadir disaat kegiatan Suling Polres Siak berlangsung.

Saat kegiatan rombongan Suling Polres Siak berlangsung dari pantauan awak media Detak Indonesia saat melakukan peliputan, Waka Polres Siak Kompol Hariri juga memberikan beberapa materi kepada masyarakat yang hadir di Masjid Darussalam, seperti penyampaian pesan Kamtibmas, bahaya karlahut, pemberantasan dan bahaya penyalahgunaan Narkotika yang ada di wilayah hukum Polres Siak.

"Kami dari rombongan Polres Siak, sangat berterimakasih sekali kepada masyarakat yang ada di Dusun Suak Rengas ini. Karena masyarakatnya sangat antusias sekali menerima kehadiran kami. Kegiatan Suling ini tentu tidak sampai disini saja, akan tetapi terus bergulir ke daerah selanjutnya yang ada di Wilkum Polres Siak," katanya.

Kemudian dalam kesempatan ini, selain bisa merasakan lebih dekat dengan masyarakat, kemudian kami juga berdiskusi, agar bisa menampung informasi yang diberikan masyarakat, selanjutnya juga memberikan pemahaman tentang pesan Kamtibmas, bahaya Narkotika, Karlahut, serta Gakkum, agar masyarakat bisa memahami, dan terus meningkatkan kerjasamanya dengan pihak kepolisian," papar Kompol Hariri.

Pengurus Masjid Darussalam selaku yang mewakili jamaah/masyarakat, juga menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada rombongan Suling Polres Siak, agar tali silaturahmi yang sudah terbangun terus dijaga dan ditingkatkan. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung lebih kurang satu jam kurang lebih dan acara berakhir sekira pukul 06.00 WIB berlangsung sukses dan berjalan aman tertib dan lancar.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar