KADES KEPAYANGSARI DITAHAN DI SEL POLISI

Kades Widodo Melarikan Diri

Di Baca : 4404 Kali
Camat Batangcenaku Inhu Riau Basuki SKM. (Zul/Detak Indonesia.co.id)

Rengat,  Detak Indonesia--Dua Kepala Desa di Kecamatan Batangcenaku, Inhu, Riau yaitu, Kades Kepayangsari, Kaprinata Eka mendekam di balik terali besi Polsek Tanayan Raya, Pekanbaru karena ditangkap Polisi sedang asyik mengkonsumsi Narkoba (Shabu) di salah satu hotel Pekanbaru beberapa hari lalu.

Sedangkan Kades Pematang Manggis, Widodo setelah diketahui dirinya diduga korupsi dana desa dan beberapa kali diberitakan oleh sejumlah media, belum lama ini menghilang dari desanya bersama keluarganya dengan alasan menjenguk orang tuanya sakit di Jawa sudah berjalan sebulan.

Camat Batangcenaku, Inhu, Riau, Basuki, SKM ditemui awak media ini Selasa (20/3/2018) di ruang kerjanya mengatakan, surat pemberitahuan dari penyidik Polsek Tanayan Raya, Pekanbaru terkait ditangkap dan ditahannya Kades Kepayangsari, Kaprinata Eka baru diterimanya Senin (19/3/2018).

Menurut Camat, Basuki, Kaprinata ditangkap oleh Polisi Tanayan Raya saat sedang mengkonsumsi Narkoba (Shabu) di hotel Pekanbaru beberapa hari lalu, dengan demikian Kades ini harus menjalani proses hukum akibat perbuatannya yang kini sedang diberantas Pemerintah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar