MEMPERERAT SILATURAHMI

Polsek Lima Puluh Bersihkan Masjid Nurul Huda

Di Baca : 3598 Kali
Anggota Polsek Lima Puluh Pekanbaru Riau melaksabakan aksi bersih-bersih Masjid Nurul Huda Jalan Ronggowarsito Pekanbaru ujung, Minggu (25/3/2018). (Foto Humas Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah Nurul Huda Kecamatan Sail, Pekanbaru, Riau Minggu (25/3/2018).

Bertempat di Masjid Nurul Huda Jalan Ronggowarsito ujung No 73 RT 004 RW 002 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sail Pekanbaru, kegiatan bersih- bersih rumah ibadah ini merupakan salah satu program Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dalam rangka mempererat silatuŕahmi antara masyarakat dan Kepolisian, khususnya Polresta Pekanbaru dan jajaran Polsek yang ada di Pekanbaru. 

Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini dilaksanakan setiap minggu oleh jajaran Polresta Pekanbaru. Polsek Lima Puluh melaksanakan program Kapolresta Pekanbaru ini di Masjid Nurul Huda Jalan Ronggo Warsito ujung No. 73 RT 04 RW 02 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sail Pekanbaru yang berada di Wilkum Polsek Lima Puluh sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat. 

Giat dipimpin oleh Kapolsek Lima Puluh Kompol Angga Herlambang SIK SH dan Wakapolsek Limapuluh AKP Wahariyana bersama-sama dengan Ketua Masjid Nurul Huda Marjan Ustha, serta anggota Polsek Limapuluh berjumlah  15 personel, kegiatan ini juga dibantu oleh Pengurus Masjid Nurul Huda dan masyarakat sekitar.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini lokasi dan tempat yang dibersihkan di antaranya membersihkan keramik lantai luar dan dalam masjid, menyapu dan mengepel Lantai mesjid di dalam dan luar masjid, membersihkan kaca dalam dan luar masjid, membersihkan WC dan tempat wudhu, membersihkan karpet masjid dengan vacum cleaner dan membersihkan mimbar masjid.

Ketua Masjid Nurul Huda mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Pekanbaru dan Kapolsek Lima Puluh beserta anggota atas kegiatan bersih-bersih rumah ibadah yang dilaksanakan oleh Polsek Limapuluh di masjid Nurul Huda dan mengharapkan silaturahmi ini dapat berlanjut ke depannya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Kapolsek 50 Pekanbaru Riau Kompol Angga Herlambang DIK SH juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus masjid dan warga setempat telah menerima anggota dari Polsek Limapuluh dalam melaksanakan program bersih- bersih rumah ibadah di Masjid Nurul Huda ini.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar