Sedang Direnovasi

Ketua PWNU Sumbang untuk Pembangunan Kubah Masjid Nurul Iman

Di Baca : 239 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Riau T Rusli Ahmad SE memberikan sumbangan sebesar Rp5 juta untuk pembangunan kubah Masjid Nurul Iman, di jalan baru Kelurahan Sidolmulyo Barat Kecamatan Tuah Madani (dulu Tampan) Kota Pekanbaru, Minggu (9/1/2022). 

Sumbangan dari Ketua PW NU tersebut diterima langsung oleh Pengurus Masjid Nurul Iman H Sarjasman usai pembacaan tahlil, tahmid dan pembacaan doa untuk mengenang 7 hari meninggalnya Pak Gaffar orang tua salah satu kader NU Dato Rido. 

Selain pembacaan tahlil dan doa, acara juga diisi tausiah singkat yang disampaikan oleh Ketua IKMI Pekanbaru Ust Edy Azhar dan dihadiri sekitar 350 orang jamaah. 

Salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Sidomulyo Firdaus mengapresiasi Ketua PW NU Rusli Ahmad yang telah menyumbangkan sebagian uangnya untuk pembangunan Masjid Nurul Iman. 

"Ribuan terima kasih kami haturkan kepada bapak Kiai Rusli Ahmad terhadap kepedulian Bapak Rusli Ahmad sebagai Ketua PWNU Riau dalam upaya memberikan bantuan fasilitas beribadah bagi masyarakat di Kelurahan Sidomulyo Barat," tutur Firdaus.

Ia berharap dengan adanya sumbangan dari Ketua PW NU Riau untuk renovasi Masjid Nurul Iman itu segera dapat diselesaikan pembangunannya. 

Saat ini pengurus Masjid Nurul Iman sedang melakukan renovasi masjid tersebut. Dan saat ini dalam tahap pemasangan kubah. (*/di)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar