Ramadhan Berbagi

PWNU Riau Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Masyarakat

Di Baca : 1263 Kali

Pekanbaru, Detakindonesia - Sebagai bentuk syukur atas suksesnya beberapa agenda besar yang dilaksanakan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Riau. PWNU Riau mengadakan kegiatan berbagi dengan anak yatim dan fakir miskin,yang juga dihadiri oleh Ketua PBNU Abdul Manan Ghani.

Kegiatan ini berupa berbuka bersama dengan mengundang 1.500 orang yang termasuk di antaranya anak yatim di Riau. Dan Sebanyak 750 paket sembako dengan nominal 400 ribu per paketnya,diserahkan pengurus PWNU Riau kepada ratusan anak yatim dan fakir miskin yang berada diwilayah Kota Pekanbaru.

Ketua PWNU Riau,T Rusli Akhmad mengatakan,pihaknya menilai antusias seluruh elemen masyarakat sangat terlihat dalam memberikan bantuan kepada pengurus PWNU untuk disalurkan kepada ratusan anak yatim dan fakir miskin tersebut.

"Kami mendapatkan ini dari bantuan seluruh kalangan,mulai dari Gubernur, Kapolda hingga perusahaan yang ada di Riau. Agar pembagian berjalan tertib dan lancar,kami menyebarkan kupon dibeberapa titik dimesjid se Riau,"ujarnya 

Rusli juga mengatakan kegiatan berbagi kepada anak yatim ini akan dijadilan agenda tahunan bagi PWNU Riau. Bahkan ia menargetkan pada tahun depan akan menyalurkan 5.000 paket kepada anak yatim.

"Alhamdulillah tahun ini kegiatan penyaluran sembako ini sukses, meski kepengurusan kita belum genap sebulan setelah pelantikan. Tahun depan kita targerkan ada peningkatan lagi,"paparnya. (Dhi)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar