HUT KE-99 DAMKAR 

Damkar Siak Tampilkan Atraksi Keselamatan

Di Baca : 4406 Kali
Jajaran Damkar Siak foto bersama memeriahkan HUT ke-99 Damkar di Siak Sri Indrapura, Senin (26/3/2018). (Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia--Dalam rangka pelaksanaan memperingati Hari Ulang Tahun ke99 Damkar tahun 2018, yang dilaksanakan di Lapangan Tugu Istana Siak dipimpin langsung Plt Bupati Siak Drs H Alfedri MSi. Kegiatan tersebut mengusung tema Optimalisasi Peran Pemadam Kebakaran Dalam menghadirkan Perlindungan Masyarakat Menyongsong Pilkada Serentak 2018.

Kegiatan Upacara HUT ke-99 Damkar tahun 2018  tersebut dihadiri langsung Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK dan para Kapolsek jajaran Polres Siak, Dandim 0303 Bengkalis, Kajari Siak, PN Siak serta seluruh Pimpinan Forkopimda Kabupaten Siak, Senin 26 Maret 2018.

Sesuai dengan takeline semangat Damkar itu sendiri, Pantang Pulang Sebelum Padam, dengan bertambahnya usia Damkar di tahun 2018, Plt Bupati Siak Drs H Alfedri MSi berharap. Damkar Siak terus memberikan karya nyata dan pengabdian tugas serta peningkatan kinerja lebih baik lagi.

"Damkar Kabupaten Siak sudah memperlihatkan bukti kinerja nyatanya selama ini, kususnya Kabupaten Siak, itu terbukti, dua tahun berturut turut, Damkar Siak mendapatkan penghargaan terbaik pemerintah pusat yang di berikan langsung oleh Menteri Dalam Negri (Mendagri) Tjahyo Kumolo, pada 2016 dan 2017. Besar harapan kita kususnya kepada Damkar Siak, apalagi kita akan menyonsong Pilkada Serentak 2018, nah peran dan tugas pengawasan dalam menangani berbagai ancamam Karlahut dan sebangainya tentu akan semangkin berat. Terkait hal itu, kesiapsiagaan Petugas Damkar Siak terus di Optimalkan," katanya.

Saat awak media Detak Indonesia melakukan peliputan di lokasi penggelaran Upacara HUT ke-99 Damkar  tahun 2018, Plt Bupati Siak Drs H Alfedri MSi terlihat memberikan sertifikat penghargaan kepada beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Siak, yang sudah memberikan kerjasama yang baik selama ini bersama Pemerintah Kabupaten Siak khususnya bersama Damkar Siak.

Kemudian berbagai antraksi penyelamatan diperagakan para petugas Damkar Siak, serta atraksi pemadaman cepat, dan atraksi petugas Damkar Cilik Siak. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung meriah.

Plt Bupati Siak Drs H Alfedri MSi mengapresiasi atas kenerja yang selama ini dibuktikan Damkar Siak.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar