HUT IKLA RIAU KE-17

Minggu, Warga Agam Riau

Di Baca : 3466 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Warga Agam yang berdomilisi di Provinsi Riau akan "Baralek Gadang" merayakan Hari Jadi Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Riau pada Minggu (29/4/2018).

Pada acara "Baralek Gadang" HUT IKLA Riau ke-17 tahun 2018 ini, panitia penyelenggara sudah mempersiapkan beragam doorprize menarik untuk warga Agam yang hadir di tempat acara.
 
Ketua Panitia yang juga Ketua Harian IKLA Riau Yosrizal ST MSi Sutan Makmur mengatakan, perayaan HUT IKLA Riau ke-17 yang akan dipusatkan di Ex Arena Purna MTQ Bandar Serai Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru ini akan dihadiri pendiri tokoh-tokoh IKLA dan Insya Allah akan dihadiri Pendiri IKLA Nusantara Bachtiar Chamsyah.

"Kalau tidak ada aral melintang Pak Bactiar Chamsyah akan hadir bersama-sama kita warga Luhak Agam," ujar Yosrizal di Sekretariat IKTR/IKLA Riau Jalan Kasah/Merak Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Sabtu (28/4/2018).

Yosrizal juga menyampaikan, pada acara HUT IKLA ke-17 juga dilakukan Pelantikan Pengurus IKLA Kota Pekanbaru masa bakti 2018-2023. Pelantikan akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum IKLA Riau Ir H Noviwaldy Jusman Datuk Rajo Ameh.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar