SAMBUT RAMADHAN

IKLA Kandis Gelar Silaturahmi Sesama Warga Kabupaten Agam Sumbar

Di Baca : 1165 Kali
Sambut Ramadhan, Ikatan Keluarga Luak Agam (IKLA) Kecamatan Kandis melakukan kegiatan silaturahmi dengan seluruh warga Kabupaten Agam Provinsi Sumbar yang berdomisili di Kecamatan Kandis Siak Riau menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 Minggu, 11 April

Kandis, Detak Indonesia--Bertempat di Kantor IKLA di jalan lintas Pekanbaru-Duri km-69 Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kabupaten Siak, Riau, Ikatan Keluarga Luak Agam (IKLA) Kecamatan Kandis melakukan kegiatan silaturahmi dengan seluruh warga Kabupaten Agam Provinsi Sumbar yang berdomisili di Kecamatan Kandis dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 pada Minggu, 11 April 2021, pukul 20.00 WIB. 

Selaku Humas IKLA Kecamatan Kandis Selamat Katakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kekeluargaan sesama masyarakat Kabupaten Agam Provinsi Sumbar yang berada di perantauan khusunya di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Dalam acara ini turut hadir Ketua IKLA Provinsi Riau Yosrizal bersama rombongan Ketua IKMR Kandis Suafni Sikumbang, Ketua IKMR terpilih Irwan Tanjung, Ketua IKLA Kota Dumai H Salman bersama rombongan, Ketua IKLA Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Irdam bersama rombongan, Penasihat IKLA dan Ketua IKMR Kampar Fahmil (Wakil Ketua DPRD Kampar) bersama rombongan Ketua IKLA Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Muhamad MMAD AJIZ serta Tokoh masyarakat Minang.

Sementara itu kegiatan diisi dengan
tradisi makan baselo basamo semua makanan dibentangkan di atas daun pisang dan lalu Do'a yang dituntun oleh Buya Syahril. (hen)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar