FOKUS QORI DAN QORIAH

STQ Siak Resmi Dibuka

Di Baca : 1690 Kali

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia--Asisten Administrasi Umum Setdakab Siak H Jamaluddin secara resmi membuka Seleksi Tilawatil Quran yang dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Kecamatan Tualang, Jumat malam (6/4/2018). 

Turut hadir Camat Tualang Zalik Efendi, Sekcam Tualang Ricko Riyanto, Lurah Tualang, tokoh agama serta masyarakat. 

Dalam sambutannya, Camat Tualang Zalik Effendi mengatakan, tujuan dilaksanakannya STQ ini ialah untuk menyeleksi Qori dan Qoriah untuk persiapan Lomba MTQ tingkat Kabupaten Siak yang tak lama lagi akan diselenggarakan, apa lagi tuan rumah untuk di tahun 2018 ini merupakan dari Kecamatan Tualang. Ia juga berharap agar seleksi ini akan memberikan prestasi yang terbaik untuk Kecamatan Tualang.

"Pada malam ini akan diadakan pembukaan seleksi Tilawatil Quran yang bertujuan untuk dilombakan pada MTQ tingkat kabupaten. Kami melaksanakan STQ ini berfokus pada Qori dan Qoriah kami, agar nantinya Kecamatan Tualang bisa meraih juara. Apa lagi besok tuan rumahnya di Kecamatan Tualang untuk MTQ Tingkat Kabupaten Siak ke 18 untuk tahun 2017 kemarin Kecamatan Tualang mendapat juara 3, kita bertekad untuk mendapat prestasi yang baik untuk MTQ Tingkat Kabupaten besok," terang Zalik Effendi Camat Tualang. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar