TAMU HADIR 100 PERSEN

Puluhan Ribu Masyarakat Tumpah di Siak Bermadah Hadiri Silaturahmi IKMR

Di Baca : 4631 Kali
Puluhan ribu masyarakat Siak tumpah ruah di lapangan Bermadah menghadiri acara silaturahmi IKMR Siak, Sabtu malam (4/8/2018).(Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia--Anjungan Seni Lapangan Siak Bermadah tepatnya di depan Istana Siak pada Sabtu Malam (4/8/2018) mendadak menjadi lautan manusia. Pasalnya, pada malam tersebut ada kegiatan Malam Silaturahmi Ikatan Keluarga Besar Minang Riau (IKMR) Kecamatan Siak.

Tema yang diusung pada kegiatan tersebut:  "Saciok Bak Ayam Sadanciang Bak Basi, Basamo Kito Bisa" yang artinya Satu Suara, Satu Mufakad, Bersama sama Kita Kuat. Dalam kegiatan malam Silaturahmi Ikatan Keluarga Besar Minang Riau (IKMR) Siak juga mentaja hiburan musik dan mengundang langsung artis Minang Ipank.

Seperti yang diutarakan Ketua IKMR Kecamatan Siak Eri Basrizal (Eri Gantino) kepada DetakIndonesia, pihaknya selaku tuan rumah penyelenggara Silaturahmi Keluarga Besar Minang yang ada di Kecamatan Siak sangat berterimakasih sekali kepada Pemerintah Kabupaten Siak yang telah mendukung penuh kegiatan malam silaturahmi ini.

Ketua IKMR Siak Eri Bedrizal (Eri Gantino) secara resmi kegiatan Silaturahmi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar