Baksos

Satlantas Polres Siak Gelar Baksos Bersama Komunitas Motor Trabas

Di Baca : 3113 Kali
Kegiatan Baksos bersama komunitas oleh Satlantas Polres Siak sembari Sosialisasi Pemilu 2019 dan Deklarasi Millenial Road Safety Festival.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Pada hari Minggu (20/10) sekira pukul 09.00 WIB. Polres Siak menggelar kegiatan Bukit Harapan Odong - odong Adventure Trail (BHOAT) serta Bansos untuk pembangunan Mesjid Al Muhajirin di Kampung Bukit Harapan, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri acara Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si yang didampingi langsung Kapolres Siak yang di wakili oleh Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri.

Tidak sampai disitu, kegiatan Baksos juga di hadiri Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK MSi, Kasat Lantas Polres Siak AKP Agustinus Chandra P SIK, Camat Kerinci Kanan M Hassanal Luthfi S.STP, Kapolsek Kerinci Kanan AKP Yusirwan, Kepala Desa Kp Bukit Harapan Ahmad Mukhlis, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda Kp Bukit Harapan serta undangan yeng berjumlah lebih kurang 150 orang.

Adapun bantuan sosial yang diserahkan untuk pembangunan Mesjid Al Muhajirin tersebut berupa Semen, dari amatan awak media dilapangan, bantuan material  untuk pembangunan juga diberikan Wakil Bupati Siak, Kapolres Siak, Kapolres Palelawan, Kapolsek Kerinci Kanan, dan Kasat Lantas Polres Siak, bantuan tersebut di terima langsung oleh Bapak Jumari selaku pengurus Mesjid saat itu.​

​​​Dari keterangan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Waka Polres Siak KOMPOL Abdullah Hariri yang didampingi Kasat Lantas Polres Siak AKP Chandra menjelaskan, Senin 21 Januari 2019.

" Pada hari Minggu semalam, kita telah menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka pembangunan Masjid Al Muhajirin yang berada di Kampung Bukit Harapan, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak. Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar.

" Kemudian kita juga melakukan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2019 bersama peserta undangan, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Millenial Road Safety festival oleh peserta. Guna memeriahkan kegiatan Bukit Harapan Odong - odong Adventure Trail yang kita sebut (BHOOAT) kita juga menyediakan Hiburan serta Door prize.

Dari data yang berhasil di rangkum awak media Detak Indonesia, peserta yang mengikuti kegiatan Bukit Harapan Odong-odong Adventure Trail (BHOOAT) berjumlah 110 dari berbagai club motor Trail, mulai dari TTAC Pekanbaru, COTA Bagan batu, ITA Pelalawan, GRENTECH Pekanbaru, GRENTECH Kerinci dan SPACH Siak.

KOMPOL Abdullah Hariri menambahkan," Kegiatan Bukit Harapan Odong-odong Adventure Trail merupakan kegiatan pencinta motor Trail yang biasa di kenal Trabas. kegiatan ini di selenggarakan oleh Komunitas Motor Trail Kamoung Bukit Harapan bersama Satlantas Polres Siak dan Polsek Kerinci Kanan," pungkasnya.

Selain melaksanakan kegiatan trabas juga di lakukan pemberian bantuan untuk pembangunan Mesjid Al Muhajirin serta sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta motor Trail dan mengajak masyarakat untuk peduli dan cinta lalu lintas serta  mewujudkan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

Giat selesai sekira pkl 13.00 wib, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar, terlihat dilokasi personel Polres Siak juga melakukan pengaman terbuka dan tertutup oleh personil Sat Lantas Polres Siak dan Polsek Kerinci Kanan yang di pimpin Kapolsek Kerinci Kanan AKP Yusirwan. (DI).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar