Ardianto Aritonang: Wujud Solidaritas dan Persaudaraan

Dr Yudi Krismen Resmikan Basecamp Komunitas Gojek Delima Squad

Di Baca : 1952 Kali
Delima Squad, salah satu komunitas Gojek  di Pekanbaru, Riau meresmikan basecampnya di Jalan Delima Kelurahan Tobek Godang Kota Pekanbaru, Jumat (10/12/2021). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Delima Squad yang merupakan salah satu komunitas GoJek  di Pekanbaru, Riau meresmikan basecampnya yang berlokasi di Jalan Delima Kelurahan Tobek Godang Kota Pekanbaru, Jumat (10/12/2021). 

Pada acara peresmian tersebut dihadiri oleh Pembina Komunitas Delima Squad Dr Yudi Krismen SH MH, Kapolsek Tampan yang diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Ari, Ketua RT 04 Kelurahan Tobek Godang Sartoni, Fitriani Vj dan tim, Ketua Komunitas Gojek se Pekanbaru, dan Satgas Gojek Pekanbaru Oktapian. 

Dalam sambutanya Dr Yudi Krismen mengapresiasi  terbentuknya komunitas Gojek Delima Squad yang merupakan bentuk solidaritas dan partisipasi dari semua anggota yang tergabung di dalam komunitas Delima Squad, serta dukungan dari komunitas Gojek yang ada di Pekanbaru.

“Sebagai pembina, saya merasa tersanjung sebenarnya, karena ini permintaan langsung dari Pak Ardianto, beliau mendatangi kantor saya, dan meminta kesediaan saya untuk membina rekan-rekan Gojek. Sesuatu yang menjadi kebaikan tentunya harus kita dukung,” ungkap Yudi Krismen.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar