ARISAN DUA KALI SEBULAN

Komunitas Mancing Dolanan Kandis Gelar Silaturahmi V

Di Baca : 519 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Pengurus dan anggota dari Komunitas Mancing Dolanan (Komando) Kandis-Riau menggelar lagi kegiatan silaturahmi yang bertempat di Jalan Setia Amanah tepatnya di Basecamp Komando Kandis Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, Rabu malam 17 November 2021.

Menurut Ketua Komando Kandis-Riau Adi Rianto menyebutkan, bahwa pada malam Kamis dirinya selaku Ketua Komunitas Mancing Dolanan Kandis-Riau sedang mengadakan kegiatan yaitu kegiatan silaturahmi bersama anggota Komando Kandis-Riau.

Silaturahmi ini kata Ketua Komando Kandis-Riau Adi Rianto lagi silaturahmi dalam hal menjalin serta mempererat tali persaudaraan sesama anggota Komando Kandis-Riau berbentuk arisan yang digelar secara rutin sebanyak dua kali dalam sebulan di samping itu juga membahas hal hal yang di anggap perlu.

"Semoga kegiatan silaturahmi ini bisa menjadikan keakraban dan dapat meningkatkan tali persaudaraan bagi seluruh anggota Komunitas Mancing Dolanan Kandis-Riau," tutupnya. (hen)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar