terpilih kepengurusan baru periode 2021-2024

Pelantikan Ketua MUI dan Tabligh Akbar di Kecamatan Kandis Berjalan Lancar

Di Baca : 659 Kali
Pelantikan Ketua MUI Kecamatan Kandis, dilaksanakan Jumat 26 November 2021 pukul 14.00 WIB dan pelantikan Da'i Kamtibmas Polsek Kandis periode 2021-2024 dan Wirid Akbar Se-Kecamatan Kandis telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar. (ist)

Kandis, Detak Indonesia--Pelantikan Ketua MUI Kecamatan Kandis, yang dilaksanakan pada Jumat 26 November 2021 sekitar pukul 14.00 WIB dan Pelantikan Da'i Kamtibmas Polsek Kandis periode 2021-2024 dan Wirid Akbar Se-Kecamatan Kandis telah di laksanakan dan berjalan dengan lancar.

Acara ini bertempat di Masjid Fisabilillah jalan Raya Pekanbaru-Duri Km-86 Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, di mana saat pelantikan Ketua MUI Kecamatan Kandis, Da'i Kamtibmas Polsek Kandis untuk periode 2021-2024 yang disertai dengan Wirid Akbar Se-Kecamatan Kandis tersebut dihadiri oleh Kapolres Siak yang pada kesempatan ini diwakili oleh  Kasat Binmas Polres Siak AKP Yusirwan SH MH. Dengan pembacaan SK Da'i Kamtibmas Kecamatan Kandis dibacakan oleh Bhabinkamtibmas Kampung Kandis disaksikan oleh Bupati Siak, Camat Kandis Kapolsek Kandis, Danramil Kandis dan Kepala Kampung Kandis.

Dalam kesempatan itu juga diadakan acara Tausiyah Agama oleh Ustad Zacky Mirza LC dari Ibukota Jakarta.

Perlu diketahui bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan telah berakhirnya masa jabatan pengurus yang lama, serta terpilihnya kepengurusan yang baru periode 2021-2024.

Pada saat kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan terbuka maupun tertutup oleh personel Polsek Kandis, kegiatan berakhir sekira pukul 17.00 WIB selama kegiatan berlangsung situasi terdapat aman dan lancar.(hen)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar